Semarak Kemerdekaan, PGN Kembali Gelar Naik Bajaj Gas Gratis

Leave a Comment
Masih ingat dengan tulisan saya tentang “Bajaj Gratis dan Upaya melepas Penjajahan Energi Impor”. Dalam tulisan tersebut, secara garis besar saya ingin menyampaikan bahwa program “Ayo Kita NgeGas Merdeka” yang diadakan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini bukan hanya sebatas seremonial perayaan tahunan. Lebih dari itu, melalui program ini PGN membuktikan bahwa perusahaan milik BUMN tersebut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan transportasi umum berbasis Bahan Bakar Gas (BBG).


Adapun untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun ini, PGN kembali mengadakan program serupa. Masih dengan tema “Ayo Kita NgeGas Merdeka”, masyarakat kembali bisa naik bajaj gas gratis pada 14 hingga 20 Agustus 2016. Selama rentang waktu tersebut, bajaj-bajaj yang bertanda khusus akan beroperasi mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore.




Bagi masyarakat yang ingin menaiki bajaj gratis ini, bisa langsung mendatangi lokasi-lokasi yang telah disediakan, mulai dari Jakarta Utara (Thamrin, Sarinah, Monas, Bendungan Hilir atau Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebon Kacang, Stasiun Gondangdia), Jakarta Barat (RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya), Jakarta Utara (Mega Mall Pluit, Waduk atau RS Pluit, Jucntion Mall, Pasar Ikan Muara Karang), serta Jakarta Timur (Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, RS Premiere Jatinegara).

Selain naik bajaj gas gratis, melalui program ini masyarakat juga berkesempatan mendapat hadiah yang telah disediakan PGN. Caranya cukup memposting (komentar/foto/video) pengalaman seru naik bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi PGN ke media sosial (facebook, path, instagram, twitter, atau youtube) dengan hastag #PGNenergibaik, kemudian capture postingan tersebut dan kirim email ke ayokitangegas@pgn.co.id (untuk video harus disertakan link youtube) dengan format subject email: nama dan tanggal lahir sesuai KTP/SIM/Kartu Pelajar.




Hadiah yang diberikan PGN pun tidak tanggung-tanggung, yakni senilai masing-masing Rp1 juta untuk 17 orang pertama, kemudian Rp750 ribu untuk 8 orang kedua, dan Rp500 ribu untuk 45 orang ketiga. Adapun untuk pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 29 Agustus hingga 9 September 2016 di website resmi PGN www.pgn.co.id.





Adanya program “Ayo Kita NgeGas Merdeka” yang diadakan PGN, selain turut mendukung program pemerintah dalam mewujudkan transportasi umum berbasis BBG, juga menjadi upaya PGN dalam mengampayekan agar masyarakat tidak lagi bergantung pada bahan bakar minyak yang merupakan hasil impor dari negara lain.

Sumber:



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar